Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Selasa, 01 Juli 2014

Children



Seseorang pernah bilang , “ bagi anak kecil , bahagia itu sederhana”. Aku tertegun. Hmm.. ternyata bener. Pernah liat anak kecil kan ? Bagi mereka , bahagia itu simple.
Cukup mandi bola , mereka bahagianya luar biasa. Cukup makan permen yang iklannya ada di tv, mereka sudah bahagia. Cukup diajak jalan-jalan naik sepeda ke luar, mereka sudah bahagia. Hanya dengan bermain dengan boneka nya... mereka sudah tersenyum lebar dan tertawa dengan riang. Ya... bahagianya melihat mereka bahagia.


Lantas mengapa kita harus sulit mendapatkan kebahagian ?  Bukankah kebahagiaan kita yang ciptakan sendiri ?. Bagi orang dewasa, terkadang ketika kita merasa hidup kita terlalu rumit untuk di definisikan. Tak bisakah kita berfikir layaknya anak kecil . Menganggap hal kecil sebagai kebahagiaan tersendiri bagi kita. Tak usah berpusing ria dengan masalah, anggap saja itu hiburan hidup. Anggap saja itu salah satu permainan kita. Kadang kalah , kadang juga menang.Ya, menjadi orang dewasa terkadang sulit, namun kedewasaan itulah yang membuat hidup menjadi lebih mudah.

So, semuanya tergantung dengan persepsi yang kita bangun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar