Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Selasa, 08 Februari 2011

Mungkin malamku tak seperti malam anak - anak lain. Aku berusaha memejamkan mata, tapi sambil memikirkan sesuatu. Sesuatu yang gak tau itu apa.Aku ngerasa kehilangan sesuatu tapi apa ? bingung aku dan selalu berdoa kepada Allah supaya memberikan kemudahan di setiap langkahku. Aku yakin Allah akan mengabulkan doa ku, tapi entah itu kapan. Mungkin Allah ingin mengujiku ,atau jangan-jangan aku yang kurang dekat dengan Nya. Disatu sisi, dalm ibadah ritual aku bingung dan risau takut apakah ibadahku diterima. Tapi aku tau kalo itu gak boleh, aku gak boleh berfikiran seperti itu, aku gak boleh berputus asa dari rahmatnya. Ya Allah aku harus gimana ? kadang aku berubah menjadi orang lain, kadang aku menjadi pemmurung seperti aku kecil, kadang aku kosong gak memikirkan apa apa. Aku tau aku salah tapi gimana. Belum lagi ditambah kondisi lingkungan ku ya ekstrim. Bukan ekstrim sih cuma beraneka ragam aja. Ada yang baik, sombong, pemalas, keras kepala, shalihah, sabar dll. Kondisi itu yg membuat kadang-kadang aku jadi ngedown.
Kadang kadang semangatku membara-bara untuk belajar. namun ketika aku ngeliat orang yang lebih tinggi dari aku,aku langsung berfikir "apakah aku bisa ". Yang aku butuhkan adalah support dari mamah, tapi gimana? aku jauh darinya aku sulit untuk mengungkapkannya. Kadang kadang aku iri ketika melihat seorang anak dengan ayah atau ibunya atau kakak dengan adiknya. .. Ya Allah tolongin aku, aku butuh banget pertolongan mu.. Berikan aku kekuatan, karena tanpamu aku hanya secuil debu..

4 komentar:

  1. Bundaa saayang ,
    Bunda ngga boleh kayak gitu .. Bunda ngga sendiri, ada Nay ada yang lain jugaa ..
    KIta kan temen jdi harus support satu sama lain . nggak boleh ngedown yaaa .. harus tetep ceria, tersenyum , twakkal sama Allah . BUnda hebat klo kata Nay ! Hebat banget ..
    jujur waktu Nay baru mengenal bunda perlahan, Nay merasa kagum . Bru pertama liat orng kayak bunda , yang bener2 shalihah , sabar plus BERANI beramar-ma'ruf nahyi munkar sama smua .
    Nay ? hahaha.. boro2 bun ..
    Nay juga kadang sama kok kayak bunda. Cuma Nay jadi inget kalo Nay ngg sendirian . Ada temen2 yang lauin. yng sama kayak Nay . Ada Allah yng slalu jaga Nay . Yang slalu ingetin Nay klau Nay salah, tpi kadang Nay ngga sadar. Slalu ngawasin Nay .
    Da temen2 yang slalu support Nay , meski kadang Nay juga ngerasa sendiri , Ada bunda yang selalu ingetin Nay . :) ada yang lain yang plus2 24jam bareng2 . bunda harus smangat yaa ,,
    ngga boleh nangis, ntar klo nangis akk ikutan nangis .
    mujahidah itu ngga gampang nangis hanya karena hal2 yang sepele . harus selalu tegar, sabar .. Nay yakin mujahidh Nay tersayang ini bisa kok tetep ceria, tetep sabar kayak senyum yang slalu Nay liat di wajah ny ..
    BUndaa, kalo ad apa2 crita aja sama Nay. kali aja Nay bisa bantu atao sekedar ngasi support ., KIta hrus saling mengutkan ya bun ! :)
    Uhibbuki fiillah . MUach :* !

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Bund .. follow blog Naay yaah ..

    http://ayyanabillakhairunnisa.blogspot.com/

    makasii .. :)

    BalasHapus
  4. iya nayy... Semoga Allahh selalu memberikan kemudahan kepada kita semua.

    BalasHapus