Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Minggu, 09 Februari 2014

Something 'banget'

Terinspirasi dari blog temenku yang menceritakan miraclenya dalam dakwah. Aku juga jadi pengen share tentang pertolongan Allah yang luar biasa di semester pertama kemarin. Yang bener-bener membuat aku bersyukur.

Well.. semua orang tahu aku anak BIOLOGI. Yang sejatinya senang banget berinteraksi dengan makhluk hidup. Namanya juga bio. Dan kebanyakan anak biologii itu fobia banget ama satu pelajaran. Apa itu ? Fisika. Why ? karena jelas kita harus membayangkan sesuatu yang gak hidup, sesuatu yang gak keliatan kayak panas, aliran listrik, elektron dll. Belum lagi rumus-rumusnya yang puyeng abis.

Waktu pertama masuk biologi, kirain gak bakalan ada tuh pelajaran kayak begituan.. kirain mah murni biologi kayak morfologi tumbuhan, zoologi , anatomi dll. Ternyata ? huftt ketemu lagi ama begituan. Dan you know nilai uts saya berapa ? ni mah jujur jujuran yaa.. 30-an.Pertama kli liat.. agak nyesek sii. Tapi aku mah nyantai ja.. toh bukan anak fisika hhha. Klo biologi yng segitu baru dah ngamuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar