Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Kamis, 25 September 2014

3rd Semester

Welcome 3rd Semester ! Meski mungkin telat karena udah lewat 1 bulan.. tapi g da salahnya gue post ini. Yang baca ,, doain ya semester ini sukses terlewati ! Baik dari akademik maupun dakwahnya. Hope you always lucky dear..! But lucky is created by our self !




Aslinya lebih pada dari ini guys, karena untuk mata kuliah jurusan alias yang berbau biologi.. untuk praktikum 1 sks = 2,5 jam. Ngalahin mata kuliah 3 sks. Luar biasa.. but I love it.. ! Practice make me discover something amazing (<--- .="" ancur="" grammar="" itu="" lah="" p="" pokoknya="" ya..="">

And this is my plan action! di laptop, gue jadiin wallpaper biar inget.  taaraaa.. semoga terwujud ya Allah , ya Allah, Ya Allah...( scream out!) .. gak boleh ingkar janjiii..!! siapapun yang baca ini terus ngeliat gue gak ngelakuin ini ingetin ya, kalo ga bngun tampol ja.. gue gak marah kok peace !.

What the kamsoed tifa posting ini ? gpp cuma supaya banyak yang ngaminin ja , mungkin beberapa hari lagi posting ini akan gue hapus. Oke. Good luck guys ! Lets move on, always on, and stay on with Islam. <3 p="">

1 komentar: