Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Senin, 21 Maret 2016

Terima Kasih

Sudah 5 tahun memendam rasa ini. Entah harus seperti apa. Tapi yang pasti terima kasih banyak sudah menginspirasi saya begitu banyak hal. Membuat saya terpacu untuk menjadi seseorang yang lebih baik. Anda yang memotivasi saya menjadi wanita yang lebih feminim, wanita yang cerdas, wanita yang tidak emosioal , wanita yang berprestasi. Meski saya belum menjadi demikian.



Sekarang semuanya sudah hilang. Dan 5 tahun yang dimulai dari tatapan itu memang sedikit saya sesali. Membuang waktu untuk anda dan kadang saya terlalu mengkhawatirkan anda. Tapi tak apa, setidaknya banyak hal baik yang anda berikan pada saya . Meski secara tak langsung. Dan meski kini sudah hilang , namun saya masih menjadi sang pungguk yang melihat anda dari jauh. Dan kemudian tersenyum saat bulan bersinar dan dipuji banyak orang. Andalah bulan itu dan saya hanya seorang pungguk yang tak terlihat. Bersinarlah bulan , aku mendoakanmu dari sini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar