Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Selasa, 04 November 2014

Tuhan, maafkan aku

Tuhan...
Maafkan aku.

Aku tahu diri ini hanyak seonggok danging berakal
Tak tahu diri, serta berangan tinggi
Diri hina, namun sering membangga

Tuhan ,...
Maafkan aku

Terlalu banyak janji ini kutekadkan
Namun terlalu banyak juga yang kutinggalkan
Tahu kebenaran, tapi tak ingin disebarkan

Tuhan 
Maafkan aku

Aku tahu bahwa perjuangan ini berat
namun kenapa aku justru membuatnya semakin berat
Menambahnya dengan masalahku yang tak sebanding dengan umat

Tuhan
Maafkan aku

Mungkin hati ini tak memiliki cinta yang tulus
Cintaku entah kutaruh dimana
Ku sandingkan Engkau dengan sosok yang hina itu
Ku penuhi pikiranku dengannya, bukan Engkau

Tuhan 
Maafkan aku...

Aku mencintaiMu.
Namun mengapa terkadang cinta ini tak tahan diuji ?
Mengapa raga ini enggan berjuang untukMu
Mengapa.. dan mengapa ?

Tuhan..
Aku takut, sangat takut
Ketika diri ini hanya mengingatmu di waktu sulit
Ketika aku tersibukan dengan dunia ini
Ketika aku mengisi fikiranku dengan selainMu
Ketika aku tak melakukan apa yang kukatakan.


Tuhan 
Aku mohon.. 
Kuatkan aku
Tanpa Engkau, aku hanyalah setitik kehinaan
Tanpa Engkau, sungguh aku tak akan merasakan iman
Maka kuatkan aku
Kuatkan aku
Kuatkan aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar