Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Minggu, 23 Desember 2012

Unforgettable night

Malam itu, tanggal 20 desember 2012. Yaahh aku jadi tahu betapa terkadang rapuhnya hati wanita itu. namun disisi lain , aku juga jadi tahu ternyta hati mereka juga kuat.

Mereka harus menahan rasa itu meski terkadang sakit.Mereka rela menundukan rasa itu dan menghilangkannya demi ketaatan pada sang Rabb.  Mereka meminta kepada sang Rabb agar rasa itu cepat hilang. Dan agar para hati ini tetap suci dari segala rayuan setan. Yaa.. I'm proud of you All. Satu kata yang ingin aku katakan " Aku salut dengan kalian... dan aku bangga punya teman seperti kalian"

23 Desember 2012
@Lampung, with Powerofmyheart


YourFriend
Tifa_Taqiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar