Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Kamis, 16 Agustus 2012

Curhat 1 (nyanyii)

Sebelumnya.. maap kalo disini numpang curhat.

Yaaa.. hobi ku menyanyi. Bahkan dari baru bisa ngomong, hobiku dalah nyanyi. Ortu pernah bilang, waktu kecil saya itu hanya bisa meluapkan marah dengan nyanyi. Dan akhirnya kebiasaan itu, aku pelihara ampe besar. Mau ngapa-ngapain pasti nyanyi, nulis, nyapu, baca, nyuci piring, strika baju.. gak lepas dari nyanyi.
Orang - orang bilang suaraku bagus..tapi buat apa ? toh.. hanya aku yang bisa menikmatinya.. hehe. Lagian dosa kan kalo di umbar2 bener gak ?

ya akhirnya aku hanya bisa memendam hobi ini sendiri. Beberapa orang khususnya ? kata temen-temen nawarin untuk ikut kontes gak jelas di TV.. aduh males amat ya ?. Kalo ditanya pengen.. aku juga pengen. Tapi kao Allah ngelarang gimana dong ? ya Hukum syara' is number one!. So, aku hanya bisa melihat dan nyengir2 aja.

Nah, tapi semua hasrat untuk nyanyi ditempat umum akhirnya bisa kuluapkan juga .Aku dan beberapa teman membuat nasyid abal hehehe.. yang bernama.. As----(tuuut). Yup pengalaman pertama malu2in abis. Waktu itu agi ada acara dauroh..Sebelum tampil, kita optimis bakalan bagussoalnya latihan gak pake mic.. eh pas udah pake mic, taunya parah total. Udahlah micnya cuma 2, lah? kita kan ber-4.. akhirnya stu mic pun ber dua.. parahhh... memalukan..! mana suaranya jadi sooakk gitu T.

Yup, meski awalnya memalukan, tapi bukan berarti akhirnya jadi kacau. Semakin lama kami semakin belajar.  yaaa..saat yang bersamaan makin banyak juga sih ang koment gak enak. Ya maklum.. kita kan muslimah harus sering-sering jaga iffah... heheh

Nah... terus apa yang ditulis lagii ya ? sebetulnya aku cuma pengen pesen sama personilku semua...
" Inget ... luruskan niat.,, !  aku seneng bisa latihan ama kalian semua. Jangan sampai.. apa yang sudah kita lakukan selama ini menjadi sia-sia.. dan yang terakhir... kapan rekamannya ??"


Tulisan ini gak penting dibaca, jadi jangan dibaca ya ?.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar