Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Minggu, 23 Juni 2013

Even..




Pertama kali aku buka word. Aku gak tau mau nulis apa. Butek, bingung, sedih.

Hari pertama, aku menjalani hari tanpa mereka. Bukan sok lebay or galau dll. Tapi, emang jujur rasanya hampa. Bingung aja deh.

Ada rasa takut, takut jika sang mutiara akan diracuni oleh para durjana yang jahat. Ada rasa senang, senang karena sang burung telah lepas dan akan mengarungi langit nan luas. Ada rasa kesepian, karena ternyata sang kunang-kunang harus mengarungi malam sendirian. Ada rasa bangga , karena sang akar telah menumbuhkan kuncupnya.


Ya.. inilah perjalanan hidup kita yang baru. Setiap hidup kita punya episode yang berbeda-beda. Dan setiap episode yang baik kadang harus diselingi yang buruk, begitu pun sebaliknya. Setiap cerita, punya ibrah yang kan menuntun kita pada suatu jalan yang indah. Setiap kebaikan yang datang , kadang harus dibayar dengan rasa sakit yang mendalam. Tapi, Hidup harus tetap berjalan. Bukan karena pasrah dengan kehidupan, melainkan hidup kita , waktu kita, jiwa kita adalah sebuah investasi yang sangat mahal jika hanya untuk diratapi..
Huft... like usual ! I just can say Thanks and Sorry. Terima kasih sudah mengisi 3 tahun hidupku dengan cerita yang indah. Aku gak pernah menyesal dengan apa yang sudah aku terima disini. Sedih, sakit, senang,  semua aku terima dengan ikhlas. Dan aku gak pernah menyesal punya teman seperti kalian , meski kadang2 nyebelin hehe. ^.^
So, my Last Message. “ Jadilah sang mutiara kebangkitan, ia diciptakan bukan untuk kesia-siaan melainkan sebuah perubahan”

Bogor, 23 of June 2013 (4sagacious)
In a bedroom,with booting sound

Tidak ada komentar:

Posting Komentar