Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Sabtu, 26 Mei 2012

Wanita Sarden ( Ind. vers)


“Bang beli sarden gaga dongg 2 kaleng buat sekeluarga..!!.”  haha  itu kebiasaan peri cantik pas kecil dulu ( curhat ). “ klo lady gaga gak ada neng.. adanya sarden gaga”. Gubraaak! Peri cantik pun tersungkur! “Ye elaahh bang dari tadi emang saya minta apa ?”. Yuupp.. kali ini kita akan kupas gak tuntas (?), masalah Lady Gaga .. yeee( prok prok prok). Nah, kenapa ujuk2 lady gaga ya? Emang gak ada artis yag lebih hebat gitu dari dia.Oo jangan2 peri cantik di bayar ya ? aduuh mulai ngaco nih. ya udahlah check this out.

Huuhh, akhir2 ini kalo kamu sering lihat berita atau baca koran, kayaknya heboh banget tentang lady gaga.Nah, PC juga gak mau kalah nih, kan pengemban dakwah harus update (alasan).. hhe.  KOk heboh, whats wrong with her ? apakah dia nyuri emas di monas ? atau malah menikah dengan tukang kebunnya SBY ? atau yang lebih heboh agi, dia mencalonkan jadi capres Indonesia 2014 ?. Waahh.. sepertinya tebakan kalian salah ( kapan nebaknya)! Karena kita kan ngebahas tentang Concert 0f Lady GaGAL ! oh maaf salah  Concert Of Lady GAGAAAAA! Wahahahaha..


Konser lady gaga, yang rencananya akhir2 ini akan digelar , ternyata secara tak terduga membuat banyak kalangan pada kontra dengan dirinya. Padahal, biasanya artis – artis sebelumnya nyantai – nyantai aja dengan konser yang diadakan. So what’s wrong with her ?. Hmm, jujur kalo peri cantik memandang. Mau lady gaga, katy perry, JB, ayu ting – tong, trio macan pokonya artis2 gitu PC gak pernah ridho dunia akhirat. Sebab, jelas – jelas aja ngerusak pemikiran kaum remaja saat ini, udahlah isi lagunya gak bener, tariannya juga alay lagi plus baju kurang bahan.

Untuk para musisi kelas atas di Indonesia layaknya Ahmad Dani, Berta, Nidji, adalah hak yang boleh – boleh saja menonton konser lady gaga. Sebab bagi mereka, Lady Gaga merupakan artis dengan kualitas prima dan gak ada yang ngeragukan lagi. N’mungkin banyak remaja yang diluar sana memandang sama “ yaaa denger suaranya aja lah.. yang positif2 ja kok”. Please deh, kalo gitu bisa jakan kita bilang “ gak papa nonton film porno, yang penting kita ambil yang bagus2nya aja”. Kita itu kan seorang muslim, berarti otomatis standar kita dalam berfikir dan bertingkah laku adalah Islam.

Mau sebagus apapun penampilannya, sebanyak apa pelajran yang bisa kita ambil dari performance dia, tetep aja adalah dosa besar kalo kita nonton konsernya. Mendengarkan music adalah mubah. Namun apa jadinya, kalo music yang kita denger justru isinya menjauhkan kita dalam Islam dan bertentangan dalam Islam. Apalagi, performancenya “ serem “ banget untuk dilihat sama kita khususnya remaja muslim. Sebetulnya, performance yang seksi serta lagu yang serem gak Cuma dimiliki oleh lady gaga doang. Tapi juga artis2 lain, jangankan artis barat artis local aja ada yak an ?

But, ada satu lagi yang menarik perhatian bagi kita semua. Di beberapa buku yang Peri Cantik baca, ia merupakan anggota freemasonry . Apa itu freemasonry ? sebetulnya panjang banget kalo dijelasin . Yang pastinya, freemasonry ia lah jaringan masonik yang berbahaya dimana jaringan atau oraganisasi ini ingin membuat tatanan dunia baru “New World Order” dibawah kepemimpinan mereka. Dan mayoritas mereka adalah yahudi, sebab erat kaitannya dengan yahudi. Dimana salah satu proker mereka adalah menemukan kuil soslomon di palestina yang terkubur katanya. Nah, dalam freemasonry, illuminati atau apalah saudara2nya ternyta ada ritual penyembahan setan . Dimana ritual itu mengambil adari ajaran Kabbalah yaitu ppemujaan setan2 gitu deh. Jadi , jangan kaget kalo di foto – foto yang lady gaga gayakan atau tarian MV nya, merupakan intrepretasi dari ajaran dan ide masonik yang didalamnya ada pemujaan setan. Gak percaya ? ya mungkin pertama kali gak percaya. Tapi coba aja buka di internet tentang itu, banyak kok foto2nya dan simbolnya apa aja. Dan sadar gak sadar, gak Cuma Lady gaga yang masuk dalam jaringan freemasonry, tapi juga banyak. Britney Spears, tapi ktanya udah keluar sih ( gak tahu), Justin Bieber terus Rihanna dll. Buanyaak banget deh, di Indonesia juga ada. Tapi Peri Cantik gak mau sebutin disini, silahkan cari di Internet or identifikasi sendiri aja.

Nah bahaya banget kan, kalo kita ngefans sama orang yang salah. Apalagi nyembah musuh kita sendiri yaitu setan. Dan dalam lirik mereka sering disisipkan kata2 yang bisa mempengaruhi alam sadar secara gak langsung. Mungkin kita ngerasa gak kenapa – kenapa. Tapi seetulnya kita menangkap pesan tersembunyi dari lagu tersebut. Iiiihh serem. Hati – hati ya!. So buat temen2 pertebal dinding keimanan kita, jagan sampai music yang harusnya Cuma mubah2 doang malah jadi haram buat kita dan menjauhkan kita dari Islam.
So, mengenai konser lady gaga kontoversi itu, ini merupakan buah dari ketidaktegasan pemerintah dalam menjaga aqidah umat muslim saat ini. Emang bagus sih, tindakan MUI dan Polri yang melarang Lady Gaga konser. Namun , karena sikap pemerintah yang hanya menanggapi pada kasus ini. Membuat orang – orang terheran – terheran , mengapa baru sekarang. Dan para fans Lady Gaga pun akhirnya punya alasan untuk melawan. Disatu sisi, tindakan MUI lumayanlah, tapiyang di butuhkan umat adalah tindakan represif revolusioner(aduh berat). Artinya, kalo mau tindakan pencegahan, sekalian pencegahan keseluruhan saja. 


Jadi konser artis – artis yng Bamas alias banyak maksiat bisa di cegah. Dan satu lagi, satunya – satunya cara untuk menrapkan peraturan seperti itu ialah dengan mengganti sistem Negara ini. Sebab, yang membuat Negara ini berpeluang untuk menajdi tempat berkembang biaknya pemikiran barat ialah sistemnya. Coba deh, kalo Sistemya diganti yakin, maksiat bisa ditekan, generasi muda berkualitas dll. So, sistem penggantinya yang tepat adalah back to Islam. Why ? Sebab, kalo bukan kembali pada peraturan Rabb kita, yakin deh bakalan gak abis2 tuh masalah. Dan sekarang ketika zaman sudah semaikn edan, udah gak jaman lagi untuk nolak SISTEM ISLAM.

So, kalo udah tau gitu apa yang ditunggu..!Ajak teman – temanmu dan save our generation with ISLAM..! Caiyoo! Ganbatte.
[26 mei @ Class_Infront of table. 06.45]

1 komentar:

  1. setuju banget2 kalau sestim sekuler diganti dengan sistim ISLAM AMIN......ALLOHHUAKBAR

    BalasHapus