Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Selasa, 06 Agustus 2013

Coba-coba ^^



Balik lagi di blog yang umurnya udah hampir  4 tahun ini. kali ini sekedar mau share ,,,hasil kerjaan tangan yang lagi gatel. Hmm... berhunbung dari suka gambar coret-coret dibuku, aku pikir kalo di laptop bisa juga kali ya.. ? jadi... lahirlah gambar2 ini. gambarnya cuma 5 sih... hhee soalnya baru awal. semoga bisa jadi ilustrator or visualis islam beneran.. Amiiinin ya..


 

cuma 5 doang.. hhhee. disini aku bikin hashtag sendiri. #yuksharekebaikan.. soalnya aku bakalan bikin banyak. itinya hasil gambaru tema-nya tentang pengingat hal-hal ringan kayak diatas.. ^^. smoga aja ini termasuk kebaikan kecil yag di nilai oleh Allah SWT. Amiin. sebetulya udah aku share di FB sih hhe. cuma disini aku minta aminnya ya.. smoga aku bisa jadi visualis muslim... amin. jarang kan ? apalgi yang ideologis hhee. Amiin. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar