Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Jumat, 17 Mei 2013

I think this is the 'best part'


Tulisan ini aku buat ,sesudah sharing session.. before UN. Emang kurang update. Tapi gara2, acara @cibodas , aku jadi pengen nnge post ini. hanya untuk sekedar share aja. Atau mengingatkan... ^_^

"Ya.. gara-gara sharing session kemarin . Aku jadi dapat banyak sekali pelajaran. Boleh dibilang, dari pengalaman orang-orang tua, mereka bilang masa-masa yang paling menyenangkan adalah masa sekolah. Masa ? buat kita yang males belajar., sekolah adalah tempat penjagalan yang berisi ribuan rumus . Dimana rumus itu siap akan menerjang kita ampe kita mati. Mungkin.


Tapi sebetulnya kalo diperhatikan. Mungkin memang benar apa yang para orang tua bilang. Jika dibandingkan dengan kuliah. Sekolah lebih jauh menyenangkan. Disekolah kita bisa bersosialisasi lebih dengan teman ataupun guru. Pelajarannya pun tidak sesibuk kuliah, meski waktu-nya lama. Selain itu banyak aktifitas yang bisa dilakukan di sekolah dan gak bisa dilakukan di kuliah. Pake seragam ? nah mungkin itu salah satu hal yang gak akan kita pake di kuliah, kecuali di beberapa sekolah tinggi. Bayangin aja, hanya bermodal seragam kita bisa bayar angkot lebih murah. Giliran hari minggu, meski kita anak sekolah tapi kalo gak pake seragam , gak bakalan tuh dapet ongkos murah. Yaaa.. kira-kira begitu.
  
Ah, lanjut ke sharing session kemarin. Aku gak tahu apakah hanya aku yang ngerasain ataukan semuanya juga. Aku ngerasa ketika sharing session kemarin, ada perasaan yang mungkin gak akan aku rasakan lagi disekolah. Yaitu eratnya persahabatan. Bagian sebagian orang mungkin ini gombal. Tapi jujur aku ngerasain itu. Entah kenapa, waktu kelas seberang cerita tentang kondisi mereka , aku malah jadi ikutan sedih. Padahal kalo dipikir-pikir, ngapain aku sedih ?. Bahkan ampe temen sampingku nangis.  But, Hello ? we have heart especially girl. We know, and we care. Dan ketika aku main bola gaje dengan temen-temen. Entah kenapa aku seneng banget. Padahal cuma main bola biasa.  Yaaaa... itulah rasanya ketika kamu punya teman-teman yang mencintai kamu.

Mungkin sekalian aja deh, aku gak tahu harus bilang apa. Tapi aku bersyukur pernah dipertemukan oleh teman-teman, guru-guru, adik kelas, disini.  Sepanjang aku punya teman, belum ada satu pun teman yang bilang  ‘ I LOVE YOU coz Allah’ ke aku secara langsung kecuali disini.  Aku hanya mau minta maaf , kalo mungkin rasa sayang dan cinta aku dengan kalian mungkin gak sebesar sayang kalian dengan ku. Buat temen-temen, baik itu SIX SENSE, SIX PACK, Ust Muhib, bu fatimah, Bu UUN, bu Arina, Bu yuni, Ust Karebet , Pak UNO, Opokoknya guru2. Thanks udah hadir di tiga tahun terakhir hidup aku.
Especially for Ajeng, Riva n Lia who always teach me to care with friends. Caca, fakhirah n Nayla , who always give motivation to be better. Anis who always help and remind me when I was false. Taniya , who always be my fighting partner.. hehe ^.^.  Njet n ozy, who always make me laugh wiAfiya n Azka, who can teach me about the way to love someone and understanding  friend.  Astri n Sobri , who always teach me about positive thinking and patient. Fadhillah n gadis , who always give me spirit when I meet them. Mba Indah , who always remind me about little thing but precious. Teh syifa, Who really inspires me and always be my girl .. hehe. Hanum, who teach how to reach something. Mba zizi, who always stand in my side when I get problem. Salma, who can teach me about adulthood. Dani, who inspires me about your spirit to rise. Vira and her family, who always help my family and and inspires me when you smile. Muthi who can teach me to not beefing. Icha , who always give smile when you see me. Mr. XXXX , who inspires me to manage my heart. Sagacious, the precious thing and always inspires me.  Ust Muhib, and BU fatimah, who always teach me precious things patiently. Mrs UUN who inspires me to be strong woman. Ust karebet, who makes me dare to dream and catch it. So, I Just wanna say ‘ I LOVE YOU because Allah’.
th their story .

3rd of March,10:57
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar