Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Sabtu, 21 April 2012

Islam gak kenal label



Pernah salah beli barang..? misalnya pas beli jeruk, warnanya sih bagus oranye cerah gitu, eh pas dimakan, taunya asem banget. Saya yakin, pasti ada yang pernah. Nah, ternyata kejadian kayak gitu banyak banget loh di kehidupan sehari – hari.  Nyadaar gak..?. yang paling nyakitin adalah produk yang labelnya Islam tapi isinya liberal. Akhir – akhir ini, buannyaaaak banget produk – produk entertaint  yang berlabel Islam. Mulai dari film, novel, musik, bahkan juga fashion. Kalo di bidang musik, beuh buanyaak banget.. artis S**hrini , atau KD,rossa, Dude.. dkk.  Belum novel – novel yang labelnya Islam tapi isinya beler. Pokoknya mah, gombal tampang deh, padahal isinya busuk.

Yaa.. sadar atau gak sadar. Di zaman kapitalis ini, ternyata kaum – kaum pro kafir dan kaum kafir sudah menemukan trik baru untuk menipu kaum muslimin. Yaitu, dengan memberi label Islam produk mereka. Dengan itu, kaum muslim bakalan merasa aman – aman aja ngeliat, dengerin dan baca produk mereka. Ditambah lagi para ulama – ulama ikut- ikutan ngebolehin produk – produk begituan. Ya sudah deh, makin betah kaum muslimin di luar sana.


Sering kali kita perhatikan, meski label produk tersebut Islam, tapi kandungannya jauh banget dari Islam bahkan sampai menghina Islam loh. Dan buat kita beneran ketipu .Lihat saja film di negeri ini,salah satu yang saya kutip adalah ‘ perempuan berkalung karung’ (plesetin dikit..^.^),  film yang berlabel Islam ini bila kita perhatikan lagi sangat kental dengan ide gender, yang selama ini sering di gembar gemborkan barat. Bahaya banget loh, kalo kaum muslimin terpengaruh sama ide ini. Bisa – bisa , kaum muslim di luar sana salah kaprah loh dengan Islam, dan justru memusuhi Islam lagi. sereem.T.T. Itu baru dari segi film loh,belum lagi musik dan novel. Salah satu yang saya kutip lagi niih, lagunya cewek2 jebolan RC , judulnya mah ‘ ya Allah’, bagus banget kan..? Tapi kalo dengerin lagunya, yaa jauuuh banget. Akhirnya UUC alias ujung – ujungnya cinta. Namanya juga liberal, kalo gak cinta2an gak bakalan laku, bahkan harus menjual nama Allah pun mereka jabanin.
Miris emang, ngeliat kondisi seperti ini. Apalagi, pas kita tau bahwa yang membuat itu semua adalah kaum muslimin sendiri. Islam dijual sebegitu murahnya di luar sana. Padahal, Islam bukan  sembarang stempel yang bisa di cap ke semua produk, apalagi yang isinya jelas – jelas haram. Tanpa malu – malu lagi, orang memberikan istilah ‘islami’ pada aktifitas haram mereka. Contohnya aja, pacaran islami, kalo kita mau di analogikan nih, emangnya ada  zina Islami..? atau daging babi islami..? mentang  - mentang nyembelihnya pake bismillah. Nah..! analogi itu cukup banget menjadi dasar kita buat mikir, bahwa,,sebenarnya sesuatu yang haram itu sekali haram ya tetep haram. Dan dalam Islam itu, kebenaran bersifat mutlak dan tidak dapat ditoleransi atau setengah – setengah. Dan inget! , Islam itu gak butuh yang namanya label, tapi praktek dan isinya.
So, what should we do..? apakah diem aja..? I don’t think so,, Sebelumnya, saya mau nanya nih.?! Are you Muslim ? kalo kamu jawab Yes I am,, berarti sudah saatnya kamu angkat pantat (oops) dari tempat duduk, dan berpetualang untuk menaklukan dunia dengan Islam.  Remaja muslim bukanlah sang penonton, yang hanya diam melihat kondisi yang ada. Apalagi sampai terpengaruh dan ikut – ikutan. Remaja Muslim harusnya punya perisai tersendiri dari sihir – sihir barat. Di otak – otak mereka terdapat antivirus, dari segala macam virus. Dan punya identitas sendiri , sehingga bangga dengan Islam yang kita bawa. Apalagi, Islam merupakan seperangkan sistem yang super keren dan perfect bangget, istilahnya ,mah numero uno..!. Sudah saatnya, remaja  mengubah itu semua dan mengembalikan Islam agar menjadi rahmat di muka bumi. Bukan sampah yang bisa di injak – injak. Inget cindt, hidup cuma sekali, kapan lagi kita jadi super hero buat Al-Khalik kita. Apalagi, balasannya bukan cuma mobil, rumah atau duit sekarung, tapi juga surga yang luasnya, seluas langit dan bumi. So, What is your choice..?  Change it ? or Just watching..? ( Wallahua’alam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar