Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Rabu, 11 April 2012

The freak government..!

Siaap siaap kencangkan ikat pinggangmu, dan banyak banyaklah minum air putih. Sebab, cepat atau lambat kita harus menahan segala keinginan kita dan kebutuhan perut kita yang menurut pemerintah ‘ga penting’. Rencananya 1 april, harga bbm bakal d naikan, but bcoz banyak yang demo akhirnya rencana itupun diundur. Jadi atau nggak , diundur atau nggak sebetulnya sama aja, sebab permasalahannya adalah pada pemerintahnya. Layaknya opera sabun, pemerintah dengan se’enak jigongnya’ merencanakan harga BBM didepan rakyat – rakyatnya yang miskin. Mereka tuli, buta atau stroke kali ya ? Bayangkan , menurut badan statistik sekitar 86% dari rakyat Indonesia aja udah jelas menolak rencana penaikan haraga BBM. Namun apa tanggapan pemerintah ? nyantai aja kayak orang abis makan.

“ dalam rangka menyelamatkan perekonomian nasional...” begitu kata SBY dalam suatu acara yang diliput media.Huhhh, meyelamatkan atau mejatuhkan pak..?. Secara rasional aja deh, ketika harga bbm dinaikan, otomatis inflasi dimana – dimana. Konsumsi masyarakat di indoensa pasti nurun, terus barang2 import termasuk minyak punya asing (shell, petronas dll) pasti pada laku karena lebih murah dibanding harga Indonesia, dan akhirnya pedagang secara khusus dan pasar Indonesia secara umumnya pasti bakalan jatoohh. katanya ‘cintai barang indonesia’ tapi indonesianya di ancurin sendiri.. itu yang namanya menyelamatkan pak? Itu baru dari 1 sisi loh, belum sisi yang lain. Selain itu, alasan pemerintah yang katanya menaikan BBM karena harga minyak dunia naik dan terkait sama RAPBN negara sebetulnya gak beralasan banget. Mari kita analisis lagi, kalo harga minyak dunia naik, otomatis kita untung dong alna kita adalah salah satu penghasil minyak terbesar. Dan kalo kita dapat untung banyak, pasti kita sanggup beli ini itu buat kebutuhan negara. Aneh bangett..!

Sebetulnya permasalahannya bukanlah, pada harga minyak dunia, atau embel2 lainnya. Tapi pengelolaan SDA negara yang gak efisien dan selalu manggut manggut ama asing. Byangkan sumber migas yang dikelola sama pertamina aja cuma 16 %, dan sisanya dikelola sama asing. Ibaratnya, kita punya segudang emas, tapi yang kita dapet cuma 1 ember doang sisanya dibagi – bagi ketetangga. Itu bodoh apa O2n..? Mikirin anak tetangga dari pada anak sendiri adalah pekerjaan orangtua yang aneh. Sama halnya pemerintah kita, ngurusin asing daripada rakyatnya sendiri, adalah pekerjaan pemerintah yang hancur. Apalagi saat melihat kelakuan DPR yang gak ada habis – habisnya, sudahlah kerjaanya ngabisin uang rakyat, sekarang malah mau nusuk rakyat dari depan. Katanya wakil aspirasi rakyat, tapi nyatanya mereka adalah perwakilan nafsu mereka. Sudah berapa ratus ribu orang yang berdemo dan menuntut pemerintah membatalkan rencana itu. Tapi, apakah mereka memperjuangkan itu di rapat paripurna..? Nggak,yang ada malah tidur.


Sekarang bukan jamannya lagi ngelawan pemerintah pake bom molotov, clurit atau benda tajam lainnya. Tapi lawanlah pemerintah dengan mengganti jantung mereka yang rusak dengan jantung yang sehat. Jantung itu adalah Sistem kita si Demokrasi kufur dan Kapitalis tamak. Sistem inilah yang menyebabkan kesialan itu terus menimpa kita, membuat kita tak sadar bahwa kita sedang dibunuh oleh orang kafir secara perlahan. Mungkin kata orang “weeedeeeh radikal tuh radikall..”. Sorry, it’s not about radical, it’s about us. Bagi sebagian orang, mengganti sistem adalah sesuatu yang ekstrem , dengan mengganti rezim saja sudah cukup. Tidak..! masalahnya meski diganti rezimnya hingga 100 kali, permasalahan itu akan selalu menimpa kita. kemiskinan, kebodohan, generasi muda hancur, budaya politik KKN, pemerintah khianat dll akan menjadi makanan sehari – hari kita nantinya. So perlu ada sistem yang mampu menandingi sistem buatan manusia yang saat ini kita pke.Sistem ini, bukan sekedar menyelesaikan permasalahan BBM saja. Tapi juga menyelesaikan segala permasalahan umat tanpa terkecuali. Mulai dari bayi ampe kakek-kakek, dari mulai bangun tidur ampe tidur lagi. Pokoknya perfect deh..! Kira kira apaa.. ya..? yyeeaa that’s great..! ialah sistem Islam. Sistem buatan ‘the creator of universe’, yang diperuntukan hanya untuk manusia. Inget loh kata – katanya untuk MANUSIA bukan umat Islam saja. So, kalo pun ada umat agama lain, it’s doesn’t matter, Islam gak pernah mendiskriminasi siapa pun. Bahkan, umat agama lain pun diurus sebagaimana umat Islam. Dan gak usah khawatir bakalan cupu or udik, sebab udah terbukti ketika dulu Islam ditegakan . Islam merupakan trendcenter nya dunia, bahkan ketika eropa mengalami Dark age, saat itu Islam sedang mengalami masa keemasannya. Dan inget, Sistem Islam adalah sistem buatan Allah yang maha sempurna. Dialah yang maha tau seluk beluknya manusia, kebutuhan manusia, serta kelemahan manusia. Otomatis ketika Allah membuat sistem atau peraturan, pastinya untuk kebaikan kita.Dan jamin 100 %, garansi uang kembali kalo misalnya Islam gak mampu menyelesaikan permasalahan manusia. Sebab, udah terbukti selama 14 abad, Islam tegak dalm institusi negara yaitu Daulah khilafah dan all of the problems could be solved...!! So.. what will you say..! Amazing..! and Islam is the solution of the problems..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar