Tifa at-Taqiya ...

Write your dream on the paper with a pencil hope, and let Allah erases some part to change with great story..

Sabtu, 10 November 2012

I LOVE ALLAH forever!


Allah itu sayaaaaang banget ama aku. Setiap aku meminta sesuatu pasti selalu dikabulkan. Hingga aku sendiri malu sama Allah. Aku gak pernah ngasih apa-apa ke Allah. Aku cuma manusia yang lemah , bodoh, gak tahu diri. Yang hanya bisa meminta, minta, dan minta. Namun , yang lebih parah lagi. Terkadang aku sendiri gak bersyukur dengan doa yang sudah Allah kabulkan untukku.  Dasar manusia...


Jujur.. gak bohong.. ini nyata. Ketika aku minta untuk dijadikan wanita yang sabar, gak lama Allah memberikanku ujian. Kemudian, ketika aku minta untuk jadi wanita yang Ikhlas, gak lama Allah memberikan hal yang menguji keikhlasanku. Ketika aku minta untuk jadi muslimah yang dewasa, Allah memberiku permasalahan untuk aku selesaikan secara dewasa. Aku meminta kepada Allah keistiqomahan, lalu Allah menguji keseriusan dakwah ku di jalan ini. Lalu kurang apalagi coba sayangnya Allah sama aku.

Terkadang aku gak puas, dan malah ngerengek gak bersyukur. Aku ngerasa gak kuat, dan ingin cepat-sepat keluar dari smua masalah. Tapi sebetulnya itulah rasa sayang Allah padaku. Aku percaya bahwa inilah adalah pelajaran hidup terbaik. Byangkan saja, aku saat ini sedang di training oleh trainer terhebat sejagat raya . Yaitu Allah.  Hanya saja , aku malu. Terkadang aku hanya  ingat guru terhebatku ketika aku sedang ujian saja. Ketika Allah memberiku libur pelajaran, aku justru tak pernha ingat-Nya. Padahal Ia selalu tahu keadaaanku, Ia-lah yang mengerti kondisi ku, Ia yang selalu memberiku ujian sesuai dengan tingkat kemampuanku. Namun sekali, dasar manusiaaa... aku jarang sekali melihat kenyataan itu.
Cuma satu kata yang ingin aku ungkapkan untuk my Greatest Teacher, my Greates Trainer and My LORD..
I LOVE YOU ....ALLAh  forever!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar